Monday, July 22, 2024

Ruang UKS - Bagaimana menginput ketika ada pemeriksaan?

Untuk mengakses uks pertama harus login dulu pada sistem kemudian dapat mengakses menu ruang uks.



Setelah itu klik data pemeriksaan di dalam menu data pemeriksaan akan ditampilkan data-data pemeriksaan yang sudah dilakukan sebelumnya di situ hanya ditampilkan maksimal 50 data terakhir.



Kemudian Bagaimana cara menambahkan pemeriksaan baru tetap pada menu data pemeriksaan Klik tombol lakukan pemeriksaan pada pojok kanan atas.



Kemudian akan ditampilkan data kelas dan jumlah siswanya setelah itu tanyakan pada siswa yang bersangkutan kelasnya berapa misalkan dia menyebutkan kelas 7.1 maka klik Lihat Siswa dan dapat dilakukan pencarian pada menu search jika tidak ditemukan namanya setelah mendapatkan namanya Klik tombol periksa 



Pada menu periksa ini akan ditampilkan beberapa Tab atau tabulasi : 





Tab pemeriksaan pada tampilan pemeriksaan ini ditampilkan menginput beberapa data sesuai kondisi pasien misalkan di situ tertera beberapa data yakni yang pertama nama siswa akan terpilih otomatis kemudian kelas juga akan pilih otomatis usia usia akan terisi otomatis oleh sistem jika itu tidak benar data tersebut maka anda harus mengkonfirmasi pada bagian administrasi untuk perbaikan. Namun tetap bisa dilakukan pemeriksaan dengan cara menginput manual sesuai dengan usia pasien 



Selanjutnya Anda diminta untuk menginput tinggi badan, berat badan, kemudian suhu tubuh, setelah itu keluhan, diagnosa, tindakan, catatan dan ada pertanyaan Apakah masih bisa melanjutkan aktivitas pembelajaran atau tidak tinggal dipilih yang masih bisa atau tidak lakukan penjemputan sekarang seperti itu, setelah itu kirim Pemberitahuan kepada orang tua atau wali, jika itu darurat langsung kirim jika tidak Jangan kirim artinya pasien masih bisa melanjutkan aktivitasnya di sekolah. Setelah semua terisi maka tekan proses. 

Selanjutnya pada menu riwayat pemeriksaan akan ditampilkan riwayat pemeriksaan pasien sebelum-sebelumnya. Menu profil untuk melihat profil Ananda di situ ada nama NISN kemudian jenjangnya apa dan kontak orang tua.

Previous Post
Next Post

Nama saya Syamsul Yadi, saya adalah seorang Programmer, khususnya Backend Developer. saya pun sedang meningkatkan kemampuan atau skill programming saya. ini adalah salah satu karya saya ydprog.com.

0 komentar: